Akun Instagram Untuk Belajar dan Analilis Saham Bagi Pemula

Sebelum melakukan investasi saham, ada banyak hal yang harus Anda pahami dan pertimbangkan terlebih dahulu. Tak hanya soal istilah saham seperti Bullish dan Bearish tapi juga beberapa analisis juga seperti analisis fundamental dan teknikal pada saham yang akan anda beli.

Akun Instagram Untuk Belajar dan Analilis Saham Bagi Pemula


Tak jarang orang ragu untuk menjalankan investasi saham karena memiliki risikonya besar dan sulit mempelajarinya. Padahal, Anda tak perlu ragu lho, karena sekarang sudah banyak cara untuk Anda bisa belajar berinvestasi saham, Salah satunya melalui instagram.. iya instagram.. wkwkwk

Pada saat ini sudah banyak akun-akun di Instagram yang bisa Anda follow untuk belajar saham dengan konten perihal saham yang menarik dan mudah dipahami. berikut ini diantaranya.

Akun Instagram Untuk Belajar dan Analisis Saham Bagi Pemula

1. @ngertisaham

Pada saat artikel ini dibuat, akun ig @ngertisaham teah memiliki lebih dari 1juta followers. pada postingannya, akun ini tidak hanya rutin membagikan konten tentang investasi saham di profilnya, @ngertisaham juga sering melakukan diskusi lewat Instagram Story dan Live Instagram.


Pembahasannya juga tak hanya seputar saham, tetapi keuangan secara umum jadi Anda bisa menerapkannya di kegiatan sehari-hari.

2. @ellenmay_official.

Ellen May merupakan seorang praktisi pasar modal sekaligus founder Ellen May Institute. Sampai dengan sekarang, akun ini sudah memiliki lebih dari 200ribu followers.

Bagi Anda yang ingin belajar mengenai investasi saham, mulai dari informasi training, quotes, hingga tips investasi bisa Anda dapatkan dari akun ini.

3. @investashe_
Selanjutnya ada akun Instagram saham @investashe_, yang mana sebenarnya akun ini menyasar untuk para perempuan yang ingin membuat keuangannya lebih baik dengan berinvestasi.

Sebenarnya, mereka tidak hanya membahas tentang saham saja, melainkan juga kegiatan keuangan secara general dan menghubungkannya dengan gaya hidup.

Bagi Anda para perempuan yang ingin mulai untuk berinvestasi, khususnya investasi saham, Anda bisa follow akun ini karena pembahasannya sangat cocok dengan kaum perempuan.

Karena akunnya juga bertemakan wanita, maka dari itu pembahasannya juga tak jauh dari kehidupan wanita seperti cara pandang dan gaya hidup.

Sampai dengan saat ini, akun Instagram ini sudah memiliki lebih dari 14.000 followers dan memperbaharui kontennya secara konsisten.

Tak hanya Akun Instagram, lho Investashe juga bisanya mengadakan seminar yang bisa Anda ikuti.

4. @jouska_id
Jouska adalah salah satu Financial adviser di Instagram yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh warganet. Akun Instagram yang cukup akrab dikalangan generasi milenial ini merupakan sebuah firma penasehat independen finansial yang menyediakan jasa konsultasi keuangan.

Misinya adalah merencanakan masalah finansial sesederhana mungkin. Selain konsultasi, ia juga menyediakan program finansial planning sesuai kebutuhan konsumen. Setiap hari, Jouska sering membicarakan banyak hal atau fenomena finansial yang sangat dekat dengan masyarakat.

Itulah akun Instagram saham pilihan mimin yang bisa Anda follow untuk menambah ilmu tentang dunia saham. Memang, melakukan investasi saham itu harus memiliki pengetahuan yang luas.

Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter