Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Kamu barangkali udah mengendarai mobil secara hati-hati, mengenakan safety belt, serta mematuhi rambu-rambu selanjutnya lintas yang berlaku. Sayangnya, perihal sama belum pasti dijalankan oleh pengendara lain.

Bukan tak mungkin, keteledoran orang lain mengancam kendaraan, bahkan keselamatanmu. Tak hanya kecelakaan, tindakan kriminal seperti pencurian pun dapat berlangsung terhadap siapa saja.

Untungnya, tersedia asuransi mobil yang dapat meminimalkan kerugian finansial yang dialami waktu berlangsung keadaan tak dikehendaki tersebut. Dengan begitu, kerugian yang ditanggung tak sebesar kerugian sebenarnya.

Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia


Tapi, miliki asuransi mobil berarti harus bayar premi. Bandingkah bersama manfaat yang didapatkan? Jawabannya, pasti sebanding. Asal.. dapat memilih asuransi yang tepat guna.

Memiliki asuransi mobil merupakan salah satu cara melindungi keadaan keuangan selamanya sehat. Manfaat yang didapat dapat lebih besar dibanding premi yang dibayarkan.

Saat berlangsung risiko, perusahaan asuransi akan menjamin kerugian yang kita alami, sehingga beban finansial yang kita rasakan menjadi jauh lebih ringan.

Seperti yang anda tahu, mobil merupakan aset yang membutuhkan cost tak sedikit didalam pembelian maupun perawatannya. Oleh dikarenakan itu, udah sepatutnya berencana anggaran bersama baik untuk melindungi nilai aset itu tak berkurang, salah satunya bersama miliki asuransi mobil.


7 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

1. Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi mobil Sinarmas menawarkan tiga type perlindungan, yaitu kombinasi dan TPL, TLO dan TPL, dan juga cuma TPL.

Asuransi Sinarmas kombinasi menjamin kerugian yang disebabkan oleh kecelakaan, tindakan kriminal, kebakaran, sambaran petir, kecelakaan sepanjang penyeberangan bersama alat penyeberangan formal di bawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat, dan juga kerugian akibat penjagaan, pengangkutan, atau penarikan ke bengkel atau area lain.

Asuransi Sinarmas TPL memberikan jaminan meliputi tuntutan rubah rugi dari pihak ketiga, berwujud biaya pengobatan, cedera badan, biaya pengobatan, dan juga kematian.  

Sementara, terhadap asuransi mobil Sinarmas TLO, risiko yang dijamin adalah biaya perbaikan atau penggantian terkecuali kerusakan yang berjalan mirip atau lebih dari harga mobil yang dipertanggungkan.

Kamu juga dapat mengajukan perluasan jaminan, meliputi kerusakan akibat bencana seperti gempa bumi dan tsunami, asuransi kecelakaan diri untuk pengemudi dan penumpang, dan juga mendapat biaya tambahan berwujud biaya ambulans dan biaya transportasi saat mobil diperbaiki.

Salah satu kelebihan asuransi mobil Sinarmas adalah anda dapat mengajukan pembelian secara online lewat web site Sinarmas, dan juga mengajukan klaim secara segera ke bengkel yang sudah bekerjasama bersama Sinarmas.


2. Asuransi mobil ACA Otomate

Asuransi Aca Otomate menawarkan asuransi mobil dalam wujud paket yang disempurnakan beraneka layanan menarik, seperti mobil derek sampai mobil pengganti.

Nasabah juga berhak memperoleh mobil baru, terkecuali mobil yang dimiliki mengalami kerugian total. Syaratnya, mobil baru berusia enam bulan sejak tanggal pembelian.

Jika mengalami kejadian yang tak menyenangkan, seperti mobil mogok di jalan, nasabah dapat mengfungsikan layanan roadside assistance untuk berharap bantuan teknisi kendaraan ACA segera di lokasi kejadian.

Saat menginginkan mengajukan klaim, nasabah pun tak perlu mengunjungi kantor cabang ACA. Pasalnya, tersedia layanan mobile claim, yaitu pelayanan survei klaim secara segera di area nasabah oleh petugas ACA.

Untuk belanja asuransi mobil ACA Otomate, anda dapat isi form Beli di web site ACA. Selanjutnya, tinggal menanti dihubungi oleh petugas asuransi ACA.


3. Asuransi mobil Garda Oto

Soal kemudahan pemakaian layanan, asuransi mobil Garda Oto barangkali selangkah lebih maju dibanding asuransi lainnya. Sebab, hampir semua layanan asuransi mobil dapat diakses secara digital.

Garda Oto miliki aplikasi Garda Mobile Otocare yang memungkinkan nasabah memantau keadaan kendaraan, sekaligus menyebabkan proses klaim dan keinginan layanan darurat tambah praktis.

Pembelian sampai proses pembayaran polis asuransi dapat dikerjakan secara online pula bersama isi knowledge diri di web site Garda Oto.

Pembelian polis asuransi mobil Garda Oto sampai akhir Januari 2019 berkesempatan memperoleh beraneka bonus menggiurkan, seperti voucher BBM 100 liter, perluasan kecelakaan diri pengemudi bersama limit 10 juta, dan juga bervariasi merchandise menarik.


4. Asuransi mobil Allianz MobilKu

Asuransi Allianz MobilKu menawarkan tiga paket asuransi mobil, yaitu Allianz MobilKu Grand bersama jaminan yang paling lengkap, Allianz MobilKu ECO bersama jaminan ekonomis sesuai kebutuhan, dan juga Allianz MobilKu Non Paket bersama pilihan bantuan yang dapat disesuaikan bersama keinginan.

Keunggulan asuransi kendaraan Allianz MobilKu adalah proses klaim yang cukup enteng gara-gara dapat dikerjakan lewat web site formal maupun layanan SMS.

Nasabah juga dapat memperoleh bantuan tambahan berwujud jaminan 24 jam dari kecelakaan diri bersama duwit pertanggungan senilai Rp 100 juta yang berlaku di semua dunia.
 

5. Autocillin Auto Insurance

Autocillin adalah layanan asuransi mobil dari Adira Insurance yang memberikan dua type perlindungan, yaitu comprehensive dan TLO. Salah satu kelebihan Autocillin adalah miliki sejumlah fitur yang dapat memudahkan nasabah mengakses layanan asuransi.

Fitur tersebut berwujud Autocillin Mobile Claim Application, yaitu fitur klaim yang dapat dikerjakan lewat aplikasi smartphone; Autocillin Mobile Service, yaitu fitur layanan asuransi yang berlokasi di tempat-tempat umum; dan Same Day Repair, layanan perbaikan mobil yang dapat selesai di hari yang sama.


6. Axa Auto Insurance

Axa Auto Insurance menawarkan empat type perlindungan, yaitu dasar TLO, comprehensive, smart drive TLO, dan juga smart drive comprehensive.

Pada bantuan smart drive, baik TLO maupun comprehensive, terdapat perluasan faedah meliputi jaminan atas pemogokan, kerusuhan, huru-hara, terorisme, sabotase, banjir dan angin topan, gempa bumi dan tsunami, dan juga tanggung jawab hukum pihak ketiga.

Menariknya, jangankan mogok gara-gara banjir, bersama asuransi mobil Axa Auto Insurance, kehilangan kunci mobil sekalipun dapat memperoleh rubah rugi.

Pembelian polis asuransi mobil Axa Auto Insurance dapat dikerjakan secara online di web site resminya.


7. Asuransi mobil Jasaraharja Putera (JP-Astor)

Asuransi Jasaraharja Putera sudah berdiri sejak tahun 1993 di Jakarta dan memberikan layanan asuransi kepada penduduk lebih dari 20 tahun.

Salah satu layanan asuransi Jasaraharja ialah JP-Astor, asuransi yang bergerak di bidang proteksi kendaraan. JP-Astor miliki dua produk pertanggungan, yaitu TLO dan all risk.

Dibanding bersama produk asuransi lain, JP-Astor kondang bersama harga premi yang lebih terjangkau.

Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter